Get me outta here!

Senin, 26 Agustus 2013

Untukmu


Wahai engkau Orang Asing,

Apa engkau tau, bahwa aku telah menjaga hati ku seperti para lebah menjaga manis nya madu mereka,

Ku hilangkan kata indah  itu dalam kamus ku selama ini,

Berharap engkau yang akan menuliskannya sebagai kata baru dalam kamus perbendaharaanku,



Apa engkau tau,

Aku bukan seperti kembang di taman yang begitu mudah dihinggapi para kumbang,

Ku hijabi diri ini agar tetap tersembunyi hingga engkau yang datang,

Ah,,, Bahkan kadang aku terlalu angkuh untuk sekedar dilihat,



Ku paksakan diri menjadi baik,

Menaiki tangga setahap demi setahap, berharap kelak dapat sejajar dengan mu di puncak tangga,

Tahukah engkau, aku tak pernah berhasil mencapai puncaknya,

Diam-diam ku yakini engkau yang akan merengkuh ku dan membantuku sampai di puncak kelak,



Wahai engkau orang asing,

Ku akui bahwa aku terlalu naïf, yang diam-diam berharap bahwa engkau pun melakukan hal yang sama seperti ku,

Bahwa engkau selalu menjaga hati mu untukku

Ku akui bahwa aku terlalu naïf, bisa menjaminkan diri ku pada mu yang asing

Ya ku akui, mungkin itu hanya akan menjadi impian ku saja,

Tak apa, biarkan aku bermimpi sejenak

#Tes Menulis Spontan


0 komentar:

Posting Komentar